• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 11

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODESERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) 

    Haryo Fauzan Wahyu, 13522164 (Universitas islam Indonesia, 2018-04-05)
    Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang ...
    Thumbnail

    ANALISA KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACATION INDEX (CSI), SERVICE QUALITY (SERVQUAL),DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada RSUD Temanggung ) 

    RIZKY GIFFARI HARJANTO, 15522259 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-07)
    Pada saat ini jaminan kesehatan telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.Di Indonesia jaminan kesehatan masyarakat diatur oleh pemerintah melalui UU no 40 tahun 2004 mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional dan melalui ...
    Thumbnail

    ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Maraville Coffee ) 

    AHMAD SYIHABUDDIN ZANKIE, 13522026 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)
    Maraville Coffee didirikan pada awal tahun 2017 yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 5 Gang Sitisonya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Persaingan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kafe dalam menghadapi ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Cafe Living Space Yogyakarta) 

    Muhammad Rizqi Pratama, 13522156 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-23)
    Kedai Kopi atau cafe menjadi tujuan yang diminati terutama pada kalangan muda untuk berkumpul maupun untuk mengerjakan tugas. Kedai Kopi atau cafe yang berkembang saat ini tidak hanya berfungsi sebagai penyedia makanan ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (STUDI KASUS BENGKEL MOTOR HONDA AHASS SUMBER SENTOSA LOMBOK) 

    Wahyu Rio Aji Franata, 13522082 (Universitas Islam Indonesia, 2019-10)
    Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah kinerja perusahaan sudah sesuai dengan kepentingan pelanggan dan memberikan Rekomendasi apa saja yang perlu diberikan untuk perbaikan kualitas pelayanan Bengkel Ahass ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual 

    13522051 Mohammad Farhan Al Ghifary (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ...
    Thumbnail

    ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Restoran Kepiting Dandito Balikpapan) 

    Muhammad Anggy Azhari (Universitas Islam Indonesia, 2017)
    Restoran adalah suatu operasi layanan makanan yang mendatangkan keuntungan yang mana basis utamanya termasuk di dalamnya adalah penjualan makanan atau minuman kepada individu-individu dan tamu-tamu dalam kelompok kecil. ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus Pada OZ KOPI ) 

    Ari Nugroho (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    OZ Kopi didirikan pada bulan april 2018 yang berlokasi di jalan Tegalsari Raya, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Pertumbuhan Kafe yang semakin banyak di Yogyakarta menuntut para pengusaha kedai kopi untuk menerapkan strategi ...
    Thumbnail

    Peningkatan Performance Dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Dengan Pendekatan Swot Dan Importance Performance Analysis (Studi kasus pada pelayanan kesehatan ibu dan anak Rumah Sakit Panti Nugroho) 

    Puji Rahayu (Universitas Islam Indonesia, 2011)
    Kesadaran kesehatan masyarakat yang semakin tinggi berpengaruh terhadap pertumbuhan jumlah industri pelayanan kesehatan, hal tersebut memberikan banyak pilihan bagi masyarakat dalam memilih tempat pengobatan, maka kualitas ...
    Thumbnail

    Peningkatan Performance Dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Dengan Pendekatan SWOT Dan Importance Performance Analysis (Studi kasus pada pelayanan kesehatan ibu dan anak Rumah Sakit Panti Nugroho) 

    Puji Rahayu (Universitas Islam Indonesia, 2011)
    Kesadaran kesehatan masyarakat yang semakin tinggi berpengaruh terhadap pertumbuhan jumlah industri pelayanan kesehatan, hal tersebut memberikan banyak pilihan bagi masyarakat dalam memilih tempat pengobatan, maka kualitas ...
    • 1
    • 2

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorPuji Rahayu (2)13522051 Mohammad Farhan Al Ghifary (1)AHMAD SYIHABUDDIN ZANKIE, 13522026 (1)Ari Nugroho (1)Endang Sri Lestari (1)Haryo Fauzan Wahyu, 13522164 (1)Muhammad Anggy Azhari (1)Muhammad Rizqi Pratama, 13522156 (1)RIZKY GIFFARI HARJANTO, 15522259 (1)Wahyu Rio Aji Franata, 13522082 (1)Subject
    IPA (11)
    Kualitas Pelayanan (11)
    Servqual (5)Kafe (2)Nilai Servqual dan IPA (2)SWOT (2):Restoran (1)Ahass Sumber Sentosa (1)Coffe shop (1)Coffee Shop (1)... View MoreDate Issued2020 (2)2019 (2)2018 (3)2017 (1)2011 (3)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV