• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 14

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap Kualitas Pelayanan di SPBU 44.551.17 Kota Yogyakarta 

    Vidyarana, Imtinan Jihan (Universitas Islam Indonesia, 2020-06-19)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) terhadap kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, ...
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Pengguna Laboratorium: Studi Kasus di Laboratorium Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia 

    Rikin Tiyas Permana, 14522104 (Universitas Islam Indonesia, 2020-05)
    Kemampuan yang dimiliki dari Jurusan Teknik Industri UII tidak terlepas dari kualitas fasilitas yang tersedia untuk menunjang pembelajaran khususnya fasilitas laboratorium. kualitas laboratorium yang telah tersedia harus ...
    Thumbnail

    Desain Sistem Pelayanan Berbasis Benefit dan Experience (Studi Kasus di IKM Batik Keraton) 

    Riezky Ikha Virdyanawaty, 16916116 (Universitas Islam Indonesia, 2020-03-31)
    Batik Keraton merupakan IKM (Industri Kecil Menengah) sekaligus juga sebagai UKM (Usaha Kecil Menengah) yang bergerak di bidang industri produksi batik tradisional khas Pekalongan sekaligus juga sebagai usaha yang melalukan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual 

    13522051 Mohammad Farhan Al Ghifary (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ...
    Thumbnail

    Fator-Faktor yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi pada Pelanggan Tix.id di Yogyarta) 

    16311133 Dini Aulia Syahfitri (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) dan Keunggulan Bersaing Studi pada Paguyuban Drivergo-Car Tugu Yogyakarta 

    14311609 Faiz Dary Arkani (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan penerapan standard operating procedure (SOP) serta keunggulan bersaing. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data ...
    Thumbnail

    Pengaruh Label Halal dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Marugame Udon, Hokben, DAN Yoshinoya di Yogyakarta 

    16423047 Gusti Muhammad Abid Elkafi (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian makanan pada restoran Marugame udon, Hokben, dan Yoshinoya di Yogyakarta. (2) kualitas pelayanan terhadap keputusan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia) 

    Ahmad Ardan Ardiyanto (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus Pada OZ KOPI ) 

    Ari Nugroho (Universitas Islam Indonesia, 2020)
    OZ Kopi didirikan pada bulan april 2018 yang berlokasi di jalan Tegalsari Raya, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Pertumbuhan Kafe yang semakin banyak di Yogyakarta menuntut para pengusaha kedai kopi untuk menerapkan strategi ...
    Thumbnail

    Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta) 

    Dini Aulia Syahfitri (Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)
    enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ...
    • 1
    • 2

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    Author13522051 Mohammad Farhan Al Ghifary (1)14311609 Faiz Dary Arkani (1)16311133 Dini Aulia Syahfitri (1)16423047 Gusti Muhammad Abid Elkafi (1)Ahmad Ardan Ardiyanto (1)Ari Nugroho (1)CHARLI DHIAR MAHARDIKA (1)Dini Aulia Syahfitri (1)DINI KRISNA MURTI (1)INGGRID KOESHARDIANTI (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (14)
    Kepuasan Pelanggan (3)Keunggulan Bersaing (3)IPA (2)Loyalitas Pelanggan (2)Tix.id (2)Citra Perusahaan (1)Covid-19 (1)dan Loyalitas Nasabah. (1)Gap Analisys (1)... View MoreDate Issued2021 (4)2020 (10)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV