Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori
kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang
menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi
berbagai ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ...