Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomunikasi Tbk,AWG Semarang )
(UII Yogyakarta, 2005)
Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan
memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan
pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan
dalam ...
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomonikasi Tbk, AWG Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan
memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan
pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan
dalam ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN ( Persero ) UPJ Bangsri
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Kualitas Pelayanan Terhadap
kepuasan Pelanggan PT.PLN ( persero ) UPJ Bangsri. Penelitian ini dilakukan
di kantor PT PLN ( persero ) UPJ Bangsri. Tujuan penelitian ini adalah ...