• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 183

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Transportasi Umum (Studi Kasus pada Bus Transjogja)” 

    Ardhi, Donny Dewantoro (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Trans Jogja. Dimensi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Variabel-variabel ...
    Thumbnail

    ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho) 

    Aziz, Deliano Akla (Universitas Islam Indonesia, 2016-03)
    Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Kasus pada RM. “Gubuk Jowo” Moyudan Sleman Yogyakarta) 

    Syahnata, KGS M. Iqbal (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)
    Rumah Makan “Gubug Jowo” merupakan rumah makan yang menyediakan masakan berbahan utama ikan air tawar. Rumah makan ini menyediakan menu makanan dengan aneka macam bakar-bakaran dengan rasa yang lezat diantaranya gurami ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta 

    Arina Ika Purnamasari, 13311174 (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan pada Roemi Ice Cream dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Kano 

    Fathimah, Nadia (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-02)
    Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten 

    Budiati, Linda Arief (Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Iportance Performance Analisys (IPA) 

    Wahyudi, Eko (Universitas Islam Indonesia, 2016-08-31)
    Jogja Jogja Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan mobil dan menyediakan paket wisata. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (Rsqs), Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Improvement Gap Analysis (Iga) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta) 

    Mintarto, Rudi (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-28)
    Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman) 

    Kurniawan, Doni (Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)
    Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu meningkatkan ...
    Thumbnail

    Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Jasa Kesehatan dengan Menggunakan Metode Servqual-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho) 

    Aziz, Deliano Akla (Universitas Islam Indonesia, 2016-03-26)
    Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 19

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAchmad Ashari, 13522151 (2)Avianika (2)Aziz, Deliano Akla (2)Efendi, M. Kholis (2)Fathimah, Nadia (2)Fitri Julianti (2)Mintarto, Rudi (2)Mustiko, Dian Aquanto (2)Puji Rahayu (2)Putra, Priyangga Syeh (2)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (183)
    Kepuasan Konsumen (31)Kepuasan Pelanggan (24)Servqual (12)IPA (11)Kualitas Produk (11)Analisis Kepuasan Konsumen (10)Harga (8)Diagram Kartesius (7)Kepuasan (7)... View MoreDate Issued2020 - 2023 (28)2010 - 2019 (100)2003 - 2009 (55)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV