• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 129

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan dengan Model CARTER : "Studi Kasus pada Bank Syari'ah Mandiri Cabang Yogyakarta " 

    Miswanto (UII Yogyakarta, 2006)
    Bank Syari'ah Mandiri adalah Bank Umum yang beroperasi dibawah sistem syari'ah. maraknya pertumbuhan bank syariah menjadikan peta persaingau dalam industri tersebut semakin kuat. Oleh karena itu, bank syari'ah hams mampu ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta 

    Baskoro, Angga (UII Yogyakarta, 2006)
    Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul 

    Mustiko, Dian Aquanto (UII Yogyakarta, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul 

    Mustiko, Dian Aquanto (UII Yogyakarta, 2005)
    perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan yang Memuaskan Konsumen Pemakai Jasa Hotel (Sudy Kasus pada Hotel Jayakarta di Yogyakarta) 

    Siswanto (UII Yogyakarta, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau 

    Rimbayanti, Rita (UII Yogyakarta, 2006)
    Thumbnail

    Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Inna Garuda Yogyakarta 

    Efendi, M. Kholis (UII Yogyakarta, 2005)
    Thumbnail

    Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Kelas Eksekutif "TAKSAKA" ( Study Kasus Para Calon Penumpang Di Stasiun Tugu Yogyakarta) 

    Prianto, Dwi Andi (UII Yogyakarta, 2006)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan jasa yang dibenkan kereta api Eksekutif jenis Taksaka dan seberapa besar tingkat kualitas penumpang setelah merasakan pelayanan (jasa) yang dibenkan oleh kereta ...
    Thumbnail

    Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta 

    Iswari, Elissa Setya (UII Yogyakarta, 2006)
    Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomunikasi Tbk,AWG Semarang ) 

    Herawaty (UII Yogyakarta, 2005)
    Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan dalam ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4
    • . . .
    • 13

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAchmad Ashari, 13522151 (2)Aziz, Deliano Akla (2)Efendi, M. Kholis (2)Fathimah, Nadia (2)Mintarto, Rudi (2)Mustiko, Dian Aquanto (2)Putra, Priyangga Syeh (2)Raka Kalam, 14311193 (2)Rimbayanti, Rita (2)Adinata Triana Putra, 99311510 (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (129)
    Kepuasan Konsumen (24)Kepuasan Pelanggan (16)Servqual (10)Analisis Kepuasan Konsumen (9)Kualitas Produk (7)Diagram Kartesius (6)IPA (5)Kepercayaan (5)Kepuasan (5)... View MoreDate Issued2010 - 2020 (80)2003 - 2009 (49)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV