Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Likuiditas, Growth Opportunity Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bei Tahun 2016-2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh, leverage, profitabiitas, ukuran
perusahaan, likuiditas, dan growth opportunity terhadap nilai perusahaan. populasi
dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur ...
ANALISIS DETERMINASI STRUKTUR MODAL DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI INDONESIA (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-09)
Struktur modal adalah perbandingan antara hutang dan modal perusahaan.
Kebijakan struktur modal merupakan salah satu factor penting dalam
meningkatkan nilai perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
faktor-faktor ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN HEDGING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)
Hedging adalah hal yang dilakukan oleh suatu perusahaan guna
melindungi perusahaan dari eksposur terhadap valuta asing. Faktor yang
digunakan dalam penelitian ini adalah firm size, likuiditas, leverage, growth
opportunity, ...