Search
Now showing items 1-10 of 21
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia (Studi deskriptif website Online www.Tiket2.Com dan www.Indoneo.Com)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)
AlvianiIntanMentari. 12321172. Integrated Marketing Communication Strategy of Digital
Media In Online Travel Agent PT Tiket2 Indonesia (Descriptive Study of Online Website
www.Tiket2.com and www.Indoneo.com). Minithesis ...
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Transaksi E-commerce (Studi pada Penjual Pengguna Media Sosial Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-05)
Islamic Business Ethics is an ideal way of organizing and managing business with
the prevailing norms and morality, and not violates the Islamic principles. In
implementation business ethics, there are several principles ...
IMPLEMENTASI NAÏVE BAYES CLASSIFIER DAN ASOSIASI UNTUK ANALISIS SENTIMEN DATA ULASAN APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE PADA SITUS GOOGLE PLAY
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-11)
Salah satu pengaruh dari peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia ialah semakin menjamurnya kegiatan berbelanja melalui media internet. Hal ini membuat pengguna internet menginginkan segala hal yang bersifat instan ...
SISTEM PEMBUKTIAN DALAM TINDAK PIDANA PENIPUAN MELALUI SARANA E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2011-06-08)
Sistem pembuktian pada tingkat penyidikan dalam tindak pidana penipuan
melalui sarana e-commerce tidak banyak yang menggunakan pasal-pasal yang ada
pada UU ITE. Termasuk halnya mengenai alat buktiti yang seharusnya ...
ANALISIS SENTIMEN PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-18)
The online shopping market in Indonesia is predicted to increase along with the
growth of internet access. The opportunity is exploited by Shopee who ambition to
become e-commerce leader in Indonesia. In a business, a ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia ( Studi Deskriptif Website Online www.Tiket2.com dan www.Indoneo.com )
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Saat Ini, bisnis Travel agent online merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa yang memiliki tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan. Mayoritas pengguna internet merupakan kalangan profesional terdidik yang sering ...
ANALISIS DAN PERBAIKAN DESAIN WEBSITE SOGAN BATIK DENGAN PENDEKATAN KONSEP USABILITY DAN USER EXPERIENCE
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-04)
Meningkatnya jumlah pengguna dan durasi pemakai internet di Indonesia menimbulkan peluang-peluang usaha serta arah tujuan bisnis yang berbeda. Salah satunya dengan memanfaatkan website sebagai media bisnis e-commerce. ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Bertransaksi Di Sistem E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai
faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan pengaruhnya terhadap
niat bertransaksi di sistem e-commerce.
Subyek penelitian ini adalah 150 konsumen ...
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DAN PENJUALAN LACOCO BERBASIS WEBSITE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-01)
PT AVO Innovation Technology (AVO) merupakan perusahaan yang berkembang di bidang kosmetik di daerah Sleman, DI Yogyakarta. Berbagai macam produk kosmetik telah diproduksi oleh AVO, seperti: facial wash and soap, hydrating ...
PANDANGAN EKONOMI ISLAM TERHADAP BENTUK TRANSAKSI ZAKAT E-COMMERCES ZAKAT OF E-COMMERCE TRADE IN THE PERSPECTIVE OF ISLAMIC ECONOMY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Penelitian ini dilaksanakan untuk skripsi yang membahas tentang pandangan ekonomi Islam terhadap bentuk transaksi zakat e-commerce. Zakat merupakan bagian dari rukun Islam dan wajib ditunaikan oleh setiap umat muslim yang ...