Browsing Students & Alumnae by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-20 of 21
-
Adopsi Metode Feature-Driven Development Dalam Rancang Bangun Sistem Auctentik
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Start-up di Indonesia berkembang sangat pesat, salah satu sektor penyumbangnya adalah sektor e-commerce dan e-marketplace. Fashion merupakan komoditas yang memiliki penjualan yang tinggi pada sektor tersebut, termasuk ... -
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ... -
Analisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction, dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian ini adalah orang yang pernah menggunakan ... -
Analisis Kesadaran Cyber Security Pada Kalangan Pelaku E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Hadirnya e-commerce di Indonesia sebagai aktivitas jual beli barang atau jasa melalui internet memungkinkan dapat terjadinya cybercrime. Ancaman terjadinya cybercrime merupakan hal yang dapat mengganggu aktivitas e-commerce, ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)E-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang ... -
Aplikasi E-Pasar Pada Pasar Induk Wonosobo Pada Perangkat Android
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-21)Seiring berkembangnya zaman, teknologi semakin berkembang dan banyak berpengaruh terhadap aspek kehidupan. Salah satunya perkembangan teknologi internet. Banyak aspek yang sudah beralih dari menggunakan teknologi internet ... -
Desain E-Commerce Web-Based Dengan Fitur Customization Untuk Meningkatkan Demand Pelanggan (Studi Kasus CV. Sogan Jaya Abadi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, namun juga perekonomian negara. Dampak terbesar dari pandemi bagi para pelaku bisnis adalah menurunnya penjualan dan demand sehingga menuntut para pelaku bisnis ... -
E-Commerce Airsoft Gun (Studi Kasus Angkasa Airsoft Gun Area, Balikpapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Angkasa Airsoft gun Area perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan jasa persewaan arena pertempuran serta menjual berbagai macam merchandise mengenai airsoft gun. Selama ini pemesanan barang serta proses sewa ... -
FEASIBILITY STUDY PADA PEMBANGUNAN PT POS INDONESIA KURIR SEBAGAI THIRD-PARTY LOGISTICS (3PL) E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-03)Pengguna e-commerce di Indonesia tiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan, jumlah transaksi e-commerce di Indonesia terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2019. Hal ini menjadikan bisnis third-party logistics di bidang ... -
Implementasi Reader/Writer Url Pada Tag Nfc Sebagai Penyedia Akses Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-22)Kebutuhan terhadap informasi menjadikan smartphone sebagai perangkat yang harus dimiliki oleh setiap individu. Seiring berkembangnya teknologi, smartphone terus mengintegrasikan berbagai kemudahan salah satunya melalui ... -
Pandangan Hukum Islam Terhadap Tunda Bayar (Paylater) Dalam Transaksi E-Commerce Pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)Teknologi dari masa ke masa kian berkembang dan maju dengan adanya bantuan internet. Kini kemajuan teknologi semakin memudahkan aktivitas masyarakat. Kemudahan ini memunculkan inovasi baru yang beragam, salah satunya ... -
Penerapan Mvc Dalam Pengembangan Sistem Point Of Sales (Studi Kasus TPOS PT. Javasigna Intermedia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)TPOS (Toko Point of Sales) merupakan sebuah aplikasi untuk mengelola penjualan produk pada tiap titik toko di berbagai wilayah di Indonesia melalui situs web. Tujuan dikembangkan sistem tersebut untuk mempermudah manajemen ... -
Pengaruh Dimensi Budaya Terhadap Perilaku Penggunaan E-commerce : Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-18)E-commerce transactions in Indonesia reached IDR 66,4 trillion in 2016 (Adhi, 2016). The use of e-commerce influenced by culture, which consist of five dimensions, such as power distance, individualism, masculinity, ... -
PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-19)Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak pada lahirnya ekonomi baru, dengan adanya fenomena transaksi jual beli berbasis internet atau ecommerce. Penelitian ini menggunakan metode koreksi kesalahan ... -
PENGARUH EWOM DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN SOMETHINC PADA E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-20)This study aims to explain the influence of eWOM and price on brand image and purchase intention of Somethinc products in e-commerce. The research method used in this study is a quantitative approach through online ... -
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
Pengaruh Kualitas Website Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Konsumen Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ... -
PENGARUH PERUBAHAN TARIF PAJAK DAN DASAR PENGENAAN PAJAK ATAS PEMBERLAKUAN PMK NO. 199/PMK.010/2019 TERHADAP PENDAPATAN PELAKU E-COMMERCE DI KOTA BATAM
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Perubahan Tarif Pajak dan Dasar Pengenaan Pajak atas pemberlakuan PMK No. 199/ PMK. 010/ 2019 terhadap pendapatan pelaku e-commerce di Kota ... -
pengembangan e-commerce pada bisnis bleed limited
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-06)Pakaian/Fashion merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar selain makanan dan tempat tinggal. Industri pakaian bukan hanya menyediakan pakaian untuk sekedar melindungi tubuh akan tetapi lebih dari itu, dalam pakaian ... -
Studi Hubungan Antara Kualitas Layanan Platform E-commerce Shopee, Kepercayaan Elektronik, Kepuasan Pelanggan Elektronik dan Niat PerilakuPelanggan Belanja Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dan pengaruh yang terjadi antara kualitas layanan terhadap kepercayaan elektronik, kepuasan elektronik, dan niat perilaku pelanggan belanja online dari sudut ...