Browsing Students & Alumnae by Subject "Trust"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Trust Pengguna Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Trust Pengguna Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi kepercayaan pengguna internet banking ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Intensi Penggunaan Layanan Paylater pada Aplikasi Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MUZAKKI DALAM MEMILIH MEMBAYAR ZAKAT PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT (Studi Pada Muzzaki Di Pasar Beringharjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Consumer decision making to use the services of a company is a unity and the decision is only one stage. There are many influences that underlie consumers to use the services of a company. Some of the contributing factors ... -
Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan ( Trust ) terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce (Studi pada pelanggan e-commerce di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai adanya pengaruh Struktural Assurance, Perceived Reputation, Ability, Benevolence, Integrity dan Customer Satisfaction terhadap kepercayaan (trust) pelanggan ... -
Implikasi Online Customer Shopping Experience (OCSE) Terhadap Online Impulsive Buying Pada E-commerce Shopee & Tokopedia Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh positif functionality dan psychological components Online Customers Shopping Experience (OCSE) terhadap attitude loyalty serta online impulsive buying pada e-commerce ... -
Intensi Belanja Online pada Mahasiswa Ditinjau dari Trust dan Perceived Risk
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Minat belanja online meningkat secara drastis 12,8% dari tahun ke tahun dan hampir dari seluruh kalangan umur pernah berbelanja online tak terkecuali mahasiswa. Akan tetapi, terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi ... -
Pengaruh Kualitas Informasi dan Perceived Value Terhadap Niat Beli Gameshop E-commerce pada Generasi Z Berbasis Framing Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia's gaming sector is expanding quickly in this day and age, which has an effect on the country's digital market economy. One aspect of Indonesia's expanding gaming sector is online game shops. The purpose of this ... -
Pengaruh Pembayaran Digital QRIS Berdasarkan Model UTAUT Terhadap Kepuasan Konsumen Saat Pandemi dalam Transaksi Pembayaran di Coffee Shop Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, facilitating condition, perceived usefulness, perceived enjoyment, continunace intention, trust, data ... -
Pengaruh Self-congruity dan Trust terhadap Brand Loyalty pada Jasa Layanan Ekspedisi Berbasis Image Congruity Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dari riset ini merupakan buat mengenali pengaruh self- congruity serta trust terhadap brand boyalty pada jasa layanan ekspedisi berbasis image congruity theory. Populasi yang digunakan dalam riset ini ialah golongan ... -
Pengaruh Social Responsibility dan Customer Company Identification terhadap Purchase Intention pada Produk Air Mineral Kemasan Berbasis Theory of Sustainability on Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Social Responsibility merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam menggapai tujuannya salah satunya adalah niat beli konsumen atau purchase intention yang dipengaruhi Customer Company Identification, trust, ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-15)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
Repurchase Intention Of E-Commerce In The Covid-19 Era In Indonesia: Does Covid-19 Influence The Factors Of Repurchase Intention On Tokopedia?
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07)The coronavirus, or called the COVID-19, has affected almost all of the human life activities, including shopping activities. The restriction policy in each country, especially in Indonesia, forced people to buy the ... -
The Role Of Corporate Social Responsibility (Csr), Perceived Quality, And Corporate Reputation On Positive Word-Of-Mouth (Pwom) With Trust As Moderating Variable (A Study Case of Alfamart and Indomart in dI Yogyakarta)
(UII, 2016)Corporate social responsibility dan kualitas yang dirasakan dari bisnis mempengaruhi reputasi perusahaan, yang dapat membuat hasil yang positif atau negatif terhadap bagaimana cara pelanggan membicarakan tentang perusahaan ... -
The Role Of Trust In Customer Online Shopping Behavior: Perspective Of Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2010)Nowadays, Internet commerce starts to grow in Indonesia, the traditional Indonesian retailer has started migrating online for providing ‘anywhere, anytime’ shopping facilities, The Internet represents an extremely efficient ...