Browsing Students & Alumnae by Subject "Produk Features"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ...