Browsing Students & Alumnae by Subject "Customer Satisfaction Index"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Jasa Perbankan (Studi Kasus BPR Wijayamulya Santosa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan khususnya pada industri jasa. Bank merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan sebagai perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan ... -
Peningkatan Keunggulan Bisnis Restaurant Berbasis Pengembangan Keunikan Pelayanan (Studi Kasus Pada Rumah Makan Bu Eko Kediri)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Rumah Makan Bu Eko merupakan salah satu Rumah Makan yang cukup dikenal oleh masyarakat di Kediri Jawa Timur. Rumah makan yang mengusung konsep Jawa dan asri tersebut telah berdiri sejak tahun 2013. Dengan adanya bisnis ...