Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 12035-12054 of 46731
-
EVALUASI KUALITAS LAYANAN KRL YOGYAKARTA - SOLO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)This study aims to determine the quality of services provided by the Yogyakarta- Solo KRL to Yogyakarta-Solo KRL passengers. This study uses the Servqual method, which this method uses five indicators, namely Reliability, ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN M-BANKING PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR PONOROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)EVALUASI KUALITAS LAYANAN M-BANKING PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR PONOROGO -
Evaluasi Kualitas Layanan M-banking pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Ponorogo
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Evaluasi Kualitas Layanan M-banking pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Ponorogo -
Evaluasi Kualitas Layanan Maskapai Sriwijaya Air
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan agak diketahui kualitas layanan yang diberikan oleh Maskapai Sriwijaya Air kepada penumpang atau pelanggan Maskapai Sriwijaya Air. Metode pada penelitian ini adalah menggunakan metode Servqual, ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA DM BARU SWALAYAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini mengambil judul “EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA DM BARU SWALAYAN”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kualitas layanan pada DM Baru Swalayan. Populasi dalam ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN PADA “SURYA YUDHA SPORT CENTER” DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)The purpose of this study is to see how high the performance and interests of Surya Yudha Sport Center customer to the five dimensions of service quality consisting of physical evidence, reliability, responsiveness, ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN PENYEDIA INTERNET WIFI.ID PT TELKOM DENGAN PENDEKATAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kualitas layanan wifi.id cabang kota Yogyakarta dengan pendekatan importance-performance analysis. Sumber data pada penelitian ini berasal dari kuesioner. Populasi pada penelitian ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Perbankan Syariah Dengan Model Carter (Studi Kasus Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perbankan dengan prinsip syariah lahir dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat khususnya sebagian umat Islam Indonesia terhadap bank tanpa bunga. Perbedaan yang mendasar antara bank syariah dengan bank konvensional ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Stasiun Tugu Yogyakarta kepada pelanggan atau pengguna Stasiun Tugu Yogyakarta. Metode pada penelitian ini adalah metode Servqual, di mana ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kualitas Layanan terhadap Maskapai Penerbangan Citilink”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap Citilink yang merupakan maskapai low ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality
(UII Yogyakarta, 2007)Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan semakin menjadi perhatian masyarakat. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan hal yang seharusnya dilakukan suatu organisasi secara periodik untuk lebih memantapkan keunggulan ... -
Evaluasi Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Metode Service Quality
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan semakin menjadi perhatian masyarakat. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan hal yang seharusnya dilakukan suatu organisasi secara periodik untuk lebih memantapkan keunggulan ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Transportasi Pada PO Dwi Putra Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)This study aims to analyze the evaluation of service quality performance to form customer perceptions of the quality evidence provided by PO Dwi Putra Yogyakarta taken from the existing background. The sample in ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN BERBASIS S.O.P STUDI PADA OPERATOR SPBU 34.17121 BEKASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kualitas Pelayanan berbasis SOP studi pada SPBU Pertamina 34.17121 Bekasi”. Penelitian ini bertujan untuk mengevaluasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada seluruh operator yang bekerja ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI AIR ASIA INDONESIA PASCA TRAGEDI QZ8501 DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALISYS
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui performance Maskapai “Air Asia” Indonesia pasca tragedi QZ8501 di International Air Port Juanda Surabaya, untuk mengetahui tingkat importance penumpang di Maskapai “Air ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI NAM AIR DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI PREMIUM SILK AIR DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALISYS
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat importance penumpang di Maskapai SilkAir di International Air Port Adi Soecipto Yogyakarta, untuk mengetahui performance Maskapai SilkAir di International Air Port ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL DAFAM WONOSOBO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai evaluasi kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang perlu untuk di pertahankan dan ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada Perum Pegadaian Kantor Darah VII Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Evaluasi Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) UPJ Pedan
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)Electricity service provider in Indonesia has a very important task in its role to provide power supply for the community. PT. PLN (Persero) is the main electricity provider in Indonesia. The objective of this study was ...