Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Implementasi Customer Relationship Management dengan Metode Servqual
(UII Yogyakarta, 2006)
Peningkatan kualitas pelayanan merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan oleh suatu perusahaan agar lebih memantapkan keunggulan dalam bersaing. Lembaga pendidikan bahasa Inggris ELTI yang bergerak dibidang jasa berusaha ...
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Industri Rumah Makan Fast Food (Studi Kasus Mc Donald's store Malioboro Plaza Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Persaingan dalam usaha restoran waralaba (franchise) dewasa ini sangat ketat,
selain adapemain lokal didalamnya, terdapatjuga beberapa restoran waralaba asing
yang bersaing dengan waralaba lokal. Salah satunya adalah ...