Search
Now showing items 1-6 of 6
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-08)
AHASS Tamsis Jaya Baru didirikan oleh Benyamin Setiawan pada tahun 2004 yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No.126, Yogyakarta. Ketatnya persaingan dalam industri jasa khususnya jasa bengkel motor saat ini mengalami ...
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN KANO (Studi Kasus: Alive Fusion Dining, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)
Alive Fusion Dining merupakan salah satu pelaku dalam usaha dibidang kuliner yang dapat mempertahankan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan agar minat pelanggan tidak menurun. Tujuan penelitian ini adalah mengukur ...
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Pada Konsumen Waroeng Spesial Sambal)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)
Perkembangan bisnis yang cepat dan dinamis sekarang ini menuntut perusahaan untuk
mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis yang semakin kompetitif. Dalam hal
ini, potensi sumber daya serta kinerja yang baik merupakan ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MARKOBAR DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Markobar Jalan Seturan Raya)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-25)
Pada era saat ini persaingan wirausaha khususnya dibidang kuliner sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis kuliner yang beraneka ragam bentuk dan rasa yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KANTOR POS DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Kantor Pos Sragen)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)
Pada era saat ini persaingan bisnis khususnya dibidang Jasa Kirim sangatlah ketat. Mulai banyak bermunculan jenis Jasa yang beraneka ragam Pelayanan yang ditawarkan. Oleh karena itu persaingan dalam pelayanan perlu ...
USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDUSTRI JASA KESEHATAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVICE PERFORMANCE ( Studi Kasus: Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12)
Kunci penting dalam peningkatan kualitas pelayanan yaitu kepuasan dari pasien dan mendapatkan pelanggan yang setia maka perlu dilakukan pengukuran terhadap taraf kualitas pelayanan. Untuk meraih keuntungan bukanlah hanya ...