Search
Now showing items 1-2 of 2
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk
atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang
menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting
karena ...
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk
atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang
menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting
karena ...