Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada PT. Lion Superindo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-15)
PT. Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group,
Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati
ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Kafe Havermeelkoek)
(Teknik Industri, 2019-01-27)
Pelayanan yang baik merupakan strategi yang penting dalam memenangkan persaingan suatu usaha sebab akan memberikan kepuaasan pelanggan dan kesan positif bagi perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk ...
ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PROPOSED IMPROVEMENTS IN THE INDONESIAN DIGITAL HOME (INDIHOME) FIBER INTERNET SERVICE INDUSTRY USING SERVQUAL AND TRIZ CONTRADICTION MATRIX METHODS
(Universitas Islam Indonesia, 2021)
PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk with Indonesian Digital Home (IndiHome) as one of its
products is Internet service companies in Indonesia with the largest number of customers.
However, the excellence of IndiHome is only ...