Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Spiritual, dan Tingkat Pendidikan Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2004)
Sumber daya manusia, modal, dan teknologi mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tersedianya barang dan jasa. Penggunaan sumber daya manusia, modal secara ekstensif sudah banyak ditinggalkan ...
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) pada Program Studi Teknik lndustri, Fakultas Teknologi lndustri, Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah kualitas pelayanan pendidikan yang diberikan selama ini oleh program studi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta yang ...
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Spiritual, dan Tingkat Pendidikan Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Sumber daya manusia, modal, dan teknologi mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tersedianya barang dan jasa. Penggunaan sumber daya manusia, modal secara ekstensif sudah banyak ditinggalkan ...