Search
Now showing items 1-6 of 6
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PADA PELAYANAN MINIMARKET DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Toko Agung Yogyakarta) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Strata-1 Pada Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01)
Minimarket Toko Agung merupakan salah satu perusahaan retail yang berlokasi di Jl Besi Jangkang yang memiliki kegiatan usaha melayani dan menyediakan tempat berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. ...
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada Bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan di bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan SERVQUAL (Service Quality) dan IPA (Importance Performance Analisys). ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-08)
Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut
pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan.
Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ...
ANALISA KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACATION INDEX (CSI), SERVICE QUALITY (SERVQUAL),DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada RSUD Temanggung )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-07)
Pada saat ini jaminan kesehatan telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat.Di Indonesia jaminan kesehatan masyarakat diatur oleh pemerintah melalui UU no 40 tahun 2004 mengenai Sistem Jaminan Sosial Nasional dan melalui ...
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (STUDI KASUS BENGKEL MOTOR HONDA AHASS SUMBER SENTOSA LOMBOK)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10)
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah kinerja perusahaan sudah sesuai dengan kepentingan pelanggan dan memberikan Rekomendasi apa saja yang perlu diberikan untuk perbaikan kualitas pelayanan Bengkel Ahass ...
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN AYAM GEPREK MBOK MORO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Kasus Pada Warung Makan Ayam Geprek Mbok Moro di Jl.Bantul Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-17)
Persaingan yang begitu ketat antar warung makan maupun restoran menuntut
pemilik untuk lebih cerdas dalam mengolah bisnis mereka demi kepuasan pelanggan.
Tidak jarang bisnis kuliner mengalami gulung tikar karena strategi ...