Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) pada Program Studi Teknik lndustri, Fakultas Teknologi lndustri, Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah kualitas pelayanan pendidikan yang diberikan selama ini oleh program studi Teknik Industri, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta yang ...