Search
Now showing items 1-10 of 31
Desain Stasiun Kerja Warnet Citynet dengan Menggunakan Metode Kansei Engineering (Studi Kasus Warnet Citynet)
(UII Yogyakarta, 2006)
Waning internet (warnet) merupakan tempat pelayanan internet umum komersil
vang menyediakan jasa untuk akses internet. Oleh karena itu para pengusaha
warnet berusaha memberikan pelayanan terbaik mereka. Namun kebanyakan ...
Analisa Forgetting Curve dalam Menentukan Produktivitas Pekerja (Studi Kasus Pada CV. Devon Shuttlecock, Sukoharjo)
(UII Yogyakarta, 2006)
Forgetting curve yang didapatkan penting untuk mengetahui produktivitas maksimal
yang dapat dicapai operator setelah ada fase istirahat. Forgetting coefficient operator
dalam perusahaan relatif tetap, sebab waktu istirahat ...
Perancangan Ulang Gitar Elektrik Berdasarkan Prinsip-Prinsip Ergonomi
(UII Yogyakarta, 2006)
Gitar sebagai alat musik yang sangat universal telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak ditemukannya pada tahun 1940-an dengan berbagai inovasi dan pengembangan yang dilakukan. Sebagai alat musik yang berdawai, ...
Analisis Efektivitas Distribusi Produk dengan Menggunakan Metode Manajemen Rantai Pasok (Studi Kasus pada CV. Intraco Niaga Muntilan)
(UII Yogyakarta, 2006)
Fenomena yang sering terjadi pada supply chain adalah terjadinya variabiltas permintaan dalam setiap tahapan saluran distribusi. Fenomena ini dinamakan bullwhip effect. Akibat terjadinya bullwhip effect adalah timbulnya ...
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
Evaluasi Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Implementasi Customer Relationship Management dengan Metode Servqual
(UII Yogyakarta, 2006)
Peningkatan kualitas pelayanan merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan oleh suatu perusahaan agar lebih memantapkan keunggulan dalam bersaing. Lembaga pendidikan bahasa Inggris ELTI yang bergerak dibidang jasa berusaha ...
Analisis Perhitungan Bullwhip Effect untuk Mengoptimalisasi Supply Chain (Studi Kasus pada PT. Mentari Indah Inti Farma Ponorogo)
(UII Yogyakarta, 2006)
Fenomena yang sering terjadi pada supply chain adalah terjadinya variabilitas permintaan dalam setiap tahapan saluran distribusi. Fenomena ini dinamakan bullwhip effect. Akibat terjadinya bullwhip effect adalah timbulnya ...
Analisis Kualitas Layanan Jasa Boga dengan Metode Pendekatan Servqual, (Studi Kasus: PT Inna Adisutjipto Catering & Restaurant, Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Kualitas layanan dan kepuasan konsumen merupakan tujuan dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan. Untuk dapat bertahan di persaingan pasar, baik pada saat ini maupun yang akan datang, perusahaan dituntut agar ...