• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Industrial Technology
    • Industrial Engineering
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Industrial Technology
    • Industrial Engineering
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 38

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung) 

    Wicaksono, Eko Pryo (UII, 2016)
    Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kecerdasan Emosional, Spiritual, dan Tingkat Pendidikan Sumber Daya Manusia terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia) 

    Utomo, Eko Priyo (UII Yogyakarta, 2004)
    Sumber daya manusia, modal, dan teknologi mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mewujudkan tersedianya barang dan jasa. Penggunaan sumber daya manusia, modal secara ekstensif sudah banyak ditinggalkan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul) 

    Putra, Priyangga Syeh (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-08)
    Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ...
    Thumbnail

    Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta) 

    Nashiruddin, Nizar (UII Yogyakarta, 2006)
    Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
    Thumbnail

    ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho) 

    Aziz, Deliano Akla (Universitas Islam Indonesia, 2016-03)
    Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Kasus pada RM. “Gubuk Jowo” Moyudan Sleman Yogyakarta) 

    Syahnata, KGS M. Iqbal (Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)
    Rumah Makan “Gubug Jowo” merupakan rumah makan yang menyediakan masakan berbahan utama ikan air tawar. Rumah makan ini menyediakan menu makanan dengan aneka macam bakar-bakaran dengan rasa yang lezat diantaranya gurami ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan pada Roemi Ice Cream dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Kano 

    Fathimah, Nadia (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-02)
    Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Iportance Performance Analisys (IPA) 

    Wahyudi, Eko (Universitas Islam Indonesia, 2016-08-31)
    Jogja Jogja Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan mobil dan menyediakan paket wisata. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (Rsqs), Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Improvement Gap Analysis (Iga) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta) 

    Mintarto, Rudi (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-28)
    Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak ...
    Thumbnail

    Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman) 

    Kurniawan, Doni (Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)
    Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu meningkatkan ...
    • 1
    • 2
    • 3
    • 4

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAchmad Ashari, 13522151 (2)Aziz, Deliano Akla (2)Fathimah, Nadia (2)Mintarto, Rudi (2)Putra, Priyangga Syeh (2)Afif, Anisah Fitriah (1)Ahmad Fadhila Disgantara, 11 522 005 (1)AHMAD SYIHABUDDIN ZANKIE, 13522026 (1)Aldila Nur Farah, 14522331 (1)Anita Rachman, 14522364 (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (38)
    Servqual (9)Diagram Kartesius (6)IPA (5)Kepuasan Pelanggan (5)Metode Importance Performance Analysis (5)Metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) (5)Assurance (4)Empathy (4)Metode Servqual (4)... View MoreDate Issued2010 - 2020 (34)2004 - 2009 (4)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV