Search
Now showing items 1-10 of 303
Analisis Perbaikan Rantai Pasok (Supply Chain) Menggunakan Sistem Dinamis (Studi Kasus Di Pt. Jauwhannes Traco, Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2007)
Untuk menciptakan pelayanan yang baik kepada konsumen akan
ketersediaan produk pada tempat dan waktu yang tepat, serta pada kondisi
vang diinginkan. diperlukan koordinasi antara pihak-pihak pada supply
chain. Kurangnya ...
Desain Stasiun Kerja Warnet Citynet dengan Menggunakan Metode Kansei Engineering (Studi Kasus Warnet Citynet)
(UII Yogyakarta, 2006)
Waning internet (warnet) merupakan tempat pelayanan internet umum komersil
vang menyediakan jasa untuk akses internet. Oleh karena itu para pengusaha
warnet berusaha memberikan pelayanan terbaik mereka. Namun kebanyakan ...
Analisis Hubungan Keahlian Memecahkan Masalah, Kemampuan Komunikasi, Dan Kemampuan Organisasi Terhadap Penilaian Kinerja Dengan Pendekatan Regresi Korelasi
(UII Yogyakarta, 2007)
Persaingan dalam dunia kerja menuntut para lulusan Teknik Industri Universitas Islam
Indonesia ( TI UII ) mempersiapkan diri mereka untuk menjadi lulusan yang memiliki
kualitas dan nilai jual tinggi terhadap instansi ...
Identifikasi Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Peningkatan Pelayanan Pada Industri Jasa Perbankan (Studi Kasus Di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(UII Yogyakarta, 2007)
Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk
atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang
menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting
karena ...
Intelligent Dynamic Scheduling Systems Modelling pada Tipe Aliran Proses Produksi Job Shop (Study Kasus pada Departemen Komponen Dasar PT. Hart.Co Furniture Kabupaten Kendal, Jawa Tengah)
(UII Yogyakarta, 2007)
Permasalahan penjadwalan produksi pada sistem nyata seringkali tidak dapat
diselesaikan dengan menggunakan metode-metode yang bergantung pada data
yang tepat. Waktu proses pengerjaan material pada sebuah proses produksi, ...
Evaluasi Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality
(UII Yogyakarta, 2007)
Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan semakin menjadi perhatian
masyarakat. Pengukuran kepuasan pelanggan merupakan hal yang seharusnya dilakukan
suatu organisasi secara periodik untuk lebih memantapkan keunggulan ...
Analisis Pengaruh Indeks Prestasi Kumulatif dan Keaktifan Mengirimkan Lamaran Pekerjaan terhadap Masa Tunggu Mendapatkan Pekerjaan Pertama (Studi Kasus Tracer Study Lulusan Teknik Industri UII 2004/2005)
(UII Yogyakarta, 2007)
Persaingan global dunia kerja yang semakin kompleks membawa
setiapperguruan tinggi pada suatu permasalahan yang sama, yakni seberapa
relevankah output perguruan tinggi terhadap kebutuhan pengguna lulusan
perguruan tinggi ...
Analisa Forgetting Curve dalam Menentukan Produktivitas Pekerja (Studi Kasus Pada CV. Devon Shuttlecock, Sukoharjo)
(UII Yogyakarta, 2006)
Forgetting curve yang didapatkan penting untuk mengetahui produktivitas maksimal
yang dapat dicapai operator setelah ada fase istirahat. Forgetting coefficient operator
dalam perusahaan relatif tetap, sebab waktu istirahat ...
Optimalisasi Kombinasi Produk Untuk Memperoleh Keuntungan Yang Maksimal Dengan Metode Linear Programming (Studi Kasus Di PT. Amalia Surya Cemerlang Furniture, Klaten)
(UII Yogyakarta, 2007)
Perekonomian vane tidak stabil saat ini telah memberi oanvan aamnan aisc.
aspek. Salah satunya tercerminkan dari meningkatnya biaya hidup seperti kenaikan
harsa berbagai jenis barang termasuk bahan pokok serta menurunnya ...
Penerapan Manajemen Krisis dengan Pendekatan Quantum Leadership (Studi Kasus pada Jurusan-Jurusan di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2007)
Sebuah organisasi, baik bisnis maupun nirlaba akan senantiasa menghadapi
dua (2) kondisi dalam mempertahankan keberadaannya yakni kondisi stabil (normal)
atau kondisi krisis. Penelitian ini lebih mengkhususkan kepada ...