Browsing Industrial Engineering by Subject "Harga"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN TEORI SERVICE DOMINANT LOGIC MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (STUDI KASUS SOFYAN INN HOTEL UNISI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap kualitas layanan marketing di Hotel Unisi dan faktor mana yang paling kuat dalam mempengaruhi kualitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merk Dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ...