Browsing Industrial Engineering by Subject "Gap (Kesenjangan)"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakan Metode Fuzzy - Service Quality (Studi Kasus Di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakanmetodefuzzy - Service Quality (Studi kasus di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
Usaha Peningkatan Kepuasan Pelayanan Jasa Pendidikan Dengan Pendekatan Servqual-Six Sigma (Studi Kasus di Jurusan Teknik Industri FTI-UII)
(UII Yogyakarta, 2011)Tingginya tingkat persaingan diantara Perguruan Tinggi menyebabkan setiap Perguruan Tinggi untuk selalu bersaing dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap stakeholdernya, salah satunya yaitu kepada mahasiswa. ... -
Usaha Peningkatan Kepuasan Pelayanan Jasa Pendidikan dengan Pendekatan Servqual-Six Sigma (Studi Kasus di Jurusan Teknik Industri FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Tingginya tingkat persaingan diantara Perguruan Tinggi menyebabkan setiap Perguruan Tinggi untuk selalu bersaing dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap stakeholdernya, salah satunya yaitu kepada mahasiswa. ...