Browsing Industrial Engineering by Subject "GAP"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Jasa Kesehatan dengan Menggunakan Metode Servqual-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-26)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Instalasi Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MITRA, Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan makin banyaknya rumah sakit yang tersebar diseluruh wilayah Klaten dan sekitarnya, maka dapat dipastikan ketatnya persaingan diantara rumah sakit untuk menarik minat konsumen akan terjadi. Tentunya konsumen akan ... -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Instalasi Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MITRA, Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan makin banyaknya rumah sakit yang tersebar diseluruh wilayah Klaten dan sekitarnya, maka dapat dipastikan ketatnya persaingan diantara rumah sakit untuk menarik minat konsumen akan terjadi. Tentunya konsumen akan ...