Search
Now showing items 1-3 of 3
Integrasi Metode Service Quality (Servqual) Dan Potensial Gain Customer Value (Pgcv) dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan
(Universitas Islam Indonesia, 2016-09-15)
Restoran makanan sekarang tidak hanya sebagai tempat makan lagi, perusahaan berlombalomba untuk membuat Restoran dan Kafe yang bisa menarik perhatian konsumen untuk datang. Definisi Kafe sendiri sudah berubah dari tempat ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Kafe Havermeelkoek)
(Teknik Industri, 2019-01-27)
Pelayanan yang baik merupakan strategi yang penting dalam memenangkan persaingan suatu usaha sebab akan memberikan kepuaasan pelanggan dan kesan positif bagi perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk ...
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Maraville Coffee )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)
Maraville Coffee didirikan pada awal tahun 2017 yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 5 Gang Sitisonya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Persaingan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kafe dalam menghadapi ...