Search
Now showing items 1-10 of 10
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)
Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang
pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ...
Penerapan Metode Support Vector Machine Dalam Klasifikasi Berita Clickbait (Studi Kasus : Berita Covid-19 Di Berbagai Media Massa)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)
Pesatnya perkembangan teknologi informasi di era modern ini sangat
memberikan perubahan, termasuk cara masyarakat dalam mengakses berita
melalui media online. Pada umumnya masyarakat memilih berita berdasarkan
judul ...
Analisis Dampak Pandemi Covid-19 Pada Software Process Startup Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-25)
Pandemi Covid-19 yang muncul pada akhir tahun 2019 dan menyebar ke seluruh dunia
awal tahun 2020 menyebabkan terganggunya banyak sistem di dunia. Salah satu sistem yang
terganggu adalah sistem perekonomian yang merupakan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ...
Analisis Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Sayuran pada Toko Sayur di Yogyakarta pada Masa Wabah Covid-19 (Studi Kasus di Toko Sayur di Sleman dan Bantul, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Pandemi Covid-19 telah menjadi permasalahan yang serius karena sudah menyebar hampir ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia yang berdampak pada berbagai sektor ekonomi dan juga hampir semua elemen masyarakat. Hal ...
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAYURAN PADA TOKO SAYUR DI YOGYAKARTA PADA MASA WABAH COVID-19 (Studi Kasus di Toko Sayur di Sleman dan Bantul, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-18)
Pandemi Covid-19 telah menjadi permasalahan yang serius karena sudah menyebar
hampir ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia yang berdampak pada berbagai
sektor ekonomi dan juga hampir semua elemen masyarakat. ...
Small Medium Enterprise Warehouse Selection During Covid-19: ANP Method
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-29)
The global pandemic of the corona virus, known as Covid-19, has spread throughout the
world, and poses a threat to all countries, including Indonesia. The history of the
Indonesian economy records the contribution of SME ...
Strategi Pencegahan berdasarkan Clustering Perilaku Masyarakat Pangkalpinang terhadap Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-03)
Covid-19 adalah jenis penyakit baru disebabkan oleh virus Sar-CoV-2 yang ditemukan
di China. Virus ini menyebar dengan sangat cepat hingga sampai ke Indonesia. Data
menunjukkan bahwa setiap bulan terjadi peningkatan kasus ...
Peningkatan Hasil Diagnosis Covid-19 Dari Hasil Citra Chest CT- Scan Menggunakan Metode Ekstraksi Ciri Dan Klasifikas
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-24)
Covid-19 merupakan pandemi global yang menyerang paru-paru dan menyebabkan
gangguan pernapasan akut seperti batuk, sesak napas dan juga mengakibatkan demam. Masa
inkubasi covid-19 rata-rata mencapai 5 – 6 hari. Kasus ...
Performance Measurement And Improvement Of Supply Chain Management Performance Using Scor 12 Method At PT. ABC (Singaraja Unit) Incovid-19 Pandemics
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Competition in the competitive industry sector resulted in each company competes to develop and design the best system to maintain its position in the global market. Every company strives to meet customer needs by continually ...