Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Reability"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus: PT. BANK MANDIRI, DURI-PINGGIR, RIAU)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-15)Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Namun tidak semua cabang Bank Mandiri memiliki kualitas pelayanan yang baik, salah ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL ) (Studi Kasus Pada “UKM EMPAL GENTONG AMARTA” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (ServQual ) (Studi Kasus Pada “UKM Empal Gentong Amarta” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung)
(UII, 2016)Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ...