Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Customer Relationship Management"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ... -
Analisis Re Segmentasi Pasar Melalui Pendekatan Customer Relationship Management (Studi Kasus Pada Zona Sehari Laundry Dan Cuci Karpet Express Pontianak)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-10)Perkembangan bisnis yang semakin pesat menimbulkan persaingan. Perlu dirancang strategi untuk tetap mempertahankan persaingan bisnis. Zona Sehari Laundry dan Cuci Karpet Express merupakan industri jasa yang sedang berkembang ... -
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELANTIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN CLUSTERING BERBASIS KNOWLEDGE MANAGEMENT (KM) (Studi Kasus PT Djawa Furni Lestari)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Pada praktiknya kegagalan dalam implementasi CRM dapat terjadi, hal ini dikarenakan pihak perusahaan yang hanya berfokus pada teknologi sehingga kurangnya pemahaman terhadap CRM itu sendiri. Dengan menerapkan Knowledge ... -
Pembuatan Aplikasi Customer Relationship Management pada Perusahaan Ritel
(UII Yogyakarta, 2005)Kecenderungan dari beberapa perusahaan saat ini lebih mengutamakan pelayanan terhadap pelanggannya. Mangingat mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan mencari pelangan baru biayanya jauh lebih murah, maka menjaga ... -
PERANCANGAN MODEL BOOKING SERVICE UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (Studi Kasus Ahass Sappitu, Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-29)Kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian informasi kepada konsumen merupakan suatu tantangan tersendiri untuk para pengembang usaha jasa. Dengan bertambah pesatnya teknologi saat ini, konsumen ingin semuanya menjadi lebih ...