dc.contributor.author | M. Abdul Fitriyanto, 11522259 | |
dc.date.accessioned | 2018-01-31T10:07:34Z | |
dc.date.available | 2018-01-31T10:07:34Z | |
dc.date.issued | 2017-12-15 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/123456789/5342 | |
dc.description.abstract | PT. Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group,
Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati
ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar di 16 kota besar di
seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan berkompeten. Di
Superindo terdapat beberapa pelayanan yang diberikan, namun tidak seluruh layanan
yang ada di Superindo direspon dengan baik oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui tingkat tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan.
Penelitian ini mengambil data sebanyak 80 responden, dan kemudian dilakukan
perhitungan Servqual untuk mengetahui nilai GAP, hasil GAP digunakan sebagai input
data Importance-Performance Analysis (IPA) yang kemudian diketahui 2 Atribut yang
harus di perhatikan dalam diagram katesius. kemudian dilakukan perhitungan Customer
Satisfaction Index (CSI). | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | ritel | en_US |
dc.subject | Servqual | en_US |
dc.subject | Superindo | en_US |
dc.subject | Importance-Performance Analysis | en_US |
dc.subject | Customer Satisfaction | en_US |
dc.title | ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada PT. Lion Superindo) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |