Browsing Statistics by Subject "Chatbot"
Now showing items 1-6 of 6
-
IMPLEMENTASI METODE TERMS FREQUENCY-INVERS DOCUMENT FREQUENCY (TF-IDF) DAN SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM) DALAM PEMBUATAN SISTEM PROGRAM CHATBOT PARIYATA (Studi Kasus: Informasi Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-11)Perkembangan pariwisata di Indonesia saat ini dapat dilihat dari meningkatnya angka kunjungan wisatawan, salah satu daerah yang kaya akan potensi pariwisatanya adalah DI Yogyakarta yang memiliki potensi besar sebagai ... -
INISIASI NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP) DAN KLASIFIKASI JENIS WISATA KULINER UNTUK PROGRAM CHATBOT (Studi Kasus: Informasi Wisata Kuliner Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01)Saat ini teknologi informasi berkembang pesat dalam berbagai bidang, termasuk di bidang kuliner. Wisata kuliner berpotensi menaikkan pendapatan daerah dan menjadi perhatian tersendiri oleh pemerintah maupun pihak-pihak ... -
INISIASI NATURAL LANGUAGE PROCESSING (NLP) DAN KLASIFIKASI PERTANYAAN UNTUK PEMBUATAN “STATBOT” (STATISTIKA CHATTER BOT) (Studi Kasus:Informasi Seputar Program Studi Statistika Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)Current technological developments. Where communication cannot be done officially, but it can be done using the internet. People today are wondering something that cannot be discussed on the internet. Interesting technology ... -
INISIASI NLP (NATURAL LANGUAGE PROCESSING) DALAM IMPLEMENTASI CHATBOT BERDASARKAN SISTEM PERTANYAAN DAN JAWABAN INTERAKTIF (Studi Kasus: FAQ Operator Seluler Telkomsel)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-26)In the current era of globalization, information is a very needed for a daily life. One is information in an industry retail, particularly the cellular operator. Telkomsel is one of the biggest cellular operator in Indonesia ... -
PERANCANGAN CHATBOT GAME MOBILE LEGENDS MENGGUNAKAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09)Seiring perkembangan zaman, Manusia dituntut untuk ikut berkembang dalam kemajuan teknologi tersebut. Kemajuan teknologi saat ini dapat ditemui pada berbagai bidang kegiatan manusia, salah satunya dalam kegiatan bermain ... -
Perancangan dan Pembuatan Prototype Mybots pada Media Sosial Discord Serta Klasifikasi SVM (Studi Kasus: Penjualan Game pada Platform Steam)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Teknologi terus berkembang pesat mengikuti perkembangan zaman, berbagai teknologi diciptakan untuk membantu manusia meringankan pekerjaan manusia. Pembeli atau pemain masih terlalu sedikit mendapatkan informasi terkait ...