Show simple item record

dc.contributor.authorAmannie, Nadya Sri Aisyah
dc.date.accessioned2024-07-08T03:03:14Z
dc.date.available2024-07-08T03:03:14Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50653
dc.description.abstractHak Pendidikan perempuan merupakan bagian dari hak asasi manusia, dimana hak pendidikan menjadi hak yang wajib untuk kebutuhan individu dalam mencapai tingkat pendidikan yang diinginkan. Hak pendidikan perempuan di Pakistan telah menjadi isu penting karena berbagai hambatan sosial-ekonomi dan budaya. Secara bersamaan, sejak tahun 2013-15 terbentuknya Malala Fund dan menjadi organisasi NGO (Non- Governmental Organization) yang membawa peningkatan kualitas pendidikan seperti melakukan kerjasama baik dengan pemerintah maupun dengan non-pemerintah, mengumpulkan dan untuk pengembangan fasilitas pendidikan dan aktif pada kampanye. Malala Fund menjadi suara utama untuk pendidikan perempuan di Pakistan untuk dapat menjadi pengaruh perubahan legislasi dan peningkatan investasi dalam pendidikan perempuan. Terdapat strategi Malala Fund yang dijelaskan oleh Stromquist yang sesuai dengan peran Malala Fund sebagai organisasi NGO dalam mendorong pemberdayaan perempuan di Pakistan dalam pengembangan masyarakat, diantaranya: membantu penyampaian layanan, sebagai penyedia pendidikan dan mengadvokasi kebijakan publiken_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMalala Funden_US
dc.subjectNGOen_US
dc.subjectPakistanen_US
dc.subjectHak Pendidikanen_US
dc.subjectPerempuanen_US
dc.subjectHak Asasi Manusiaen_US
dc.titleStrategi ‘malala Fund’ dalam memperjuangkan Hak Pendidikan Perempuan di Pakistan Tahun 2013-2015en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20323025


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record