Show simple item record

dc.contributor.authorRakasiwi, Gali
dc.date.accessioned2024-06-27T03:06:11Z
dc.date.available2024-06-27T03:06:11Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50469
dc.description.abstractPiala dunia sepak bola merupakan sebuah ajang event olahraga akbar yang paling banyak digemari oleh masyarakat dunia. Dalam ajang piala dunia 2022, Qatar resmi terpilih menjadi tuan rumah pada tahun 2010 lalu. Dengan menjadi tuan rumah dalam ajang piala dunia 2022, Qatar menjalankan diplomasi publiknya untuk mengenalkan Islam yang sbenarnya kepada masyarakat dunia seakan mengklarifikasi dari tuduhan negara Barat sebagai agama ekstrimis, teroris, radikal dan sebagainya. Dalam menjalankan diplomasi publik untuk mengenalkan agama Islam kepada dunia, Qatar menggunakan strategi milik Mark Leonard yaitu, News Management, Strategic Communication dan Relation Building. Dengan strategi tersebut dalam menjalankan diplomasi publiknya dalam perhelatan piala dunia 2022 Qatar mencapai pada titik sesuai apa yang diharapkan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectQataren_US
dc.subjectPiala Dunia 2022en_US
dc.subjectDiplomasi Publiken_US
dc.subjectIslamen_US
dc.titleDiplomasi Publik Qatar dalam membangun Citra Positif Agama Islam melalui Perhelatan Piala Dunia 2022en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20323325


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record