Show simple item record

dc.contributor.authorSaevasilvia, Saevasilvia
dc.date.accessioned2024-06-04T07:03:10Z
dc.date.available2024-06-04T07:03:10Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49841
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi untuk melihat bagaimana strategi nation branding pembangunan wisata halal di Lombok Tengah. Karena peran pemerintah dalam mengupayakan strategi untuk membangun brand pariwisata sangat vital. Sehingga terkait pertanyaan dalam penelitian, peneliti akan mempertanyakan mengenai bagaimana strategi nation branding Lombok Tengah melalui wisata halal. Dalam proses menjawab, Adapun model kerangka pemikiran pada penelitian ini adalah dengan menggunakan model teori Nation Branding Simon Anholt dalam bukunya yang berjudul Competitive Identity: The New Brand Management for Nations, Citiesand Regions. Dalam strategi Kabupaten Lombok Tengah dilandaskan berdasarkan empat aspek yaitu brand identity, brand image, brand purpose, dan brand equality. Semua strategi tersebut demi menciptakan nation branding Kabupaten Lombok Tengah sebagai kawasan wisata halal.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectNation Brandingen_US
dc.subjectLombok Tengahen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectHalalen_US
dc.titleStrategi Nation Branding Lombok Tengah Melalui Wisata Halal 2016-2022en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20323227


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record