Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Raihan Gumanjar
dc.date.accessioned2024-05-22T06:51:29Z
dc.date.available2024-05-22T06:51:29Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49504
dc.description.abstractPiala Dunia Merupakan acara bergengsi 4 tahun sekali yang diikuti negara peserta dari seluruh dunia. Qatar terpilih menjadi tuan rumah acara bergengsi ini pada tahun 2022, setelah mendapatkan suara paling banyak pada pemungutan suara tahun 2010. Penelitian ini bertujuan menjelaskan bagaimana Qatar menjalankan tugasnya menjadi tuan rumah, Qatar berupaya dengan menciptakan citra positif agar Piala Dunia 2022 dijalankan sesuai rencana, dengan memaparkan identitas nasional negara mereka, lalu melakukan diplomasi publiknya. Diplomasi publik yang dilakukan Qatar merupakan gagasan Mark Leonard yang berisi tiga dimensi; Manajemen Berita, Komunikasi Strategis, dan Pembangunan Hubungan. Secara garis besar, Qatar melakukan citra positif di mata dunia agar tuduhan dan isu dari negara Barat bisa terbendungi dan Piala Dunia 2022 Qatar berjalan sesuai harapan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectQataren_US
dc.subjectIdentitas Nasionalen_US
dc.subjectPiala Dunia 2022en_US
dc.subjectDiplomasi Publiken_US
dc.titleDiplomasi Publik Qatar Pada Event Piala Dunia Qatar 2022en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19323197


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record