Show simple item record

dc.contributor.authorOktaviani, Risti Dwi
dc.date.accessioned2024-05-20T04:35:33Z
dc.date.available2024-05-20T04:35:33Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/49377
dc.description.abstractStudi ini bertujuan untuk menyelidiki hubungan antara pengalaman berbelanja online pelanggan, sikap loyalitas, dan pembelian impulsif online pada pengguna e- commerce Shopee di Indonesia. Dengan melibatkan 260 responden aktif Shopee, data dikumpulkan melalui kuesioner online di Whatsapp. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan Excel dan SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa interaktivitas, informativitas, dan kesenangan berkontribusi positif dan signifikan pada pembelian impulsif online. Interaktivitas mempengaruhi pembelian impulsif, informativitas memberikan dampak positif yang signifikan, dan tingkat kesenangan juga mendorong pembelian impulsif. Interaktivitas juga berhubungan positif dan signifikan dengan sikap loyalitas, begitu juga dengan informativitas dan kesenangan. Studi ini menyoroti pentingnya faktor-faktor ini bagi platform E-Commerce seperti Shopee untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mendukung perilaku pembelian impulsif serta loyalitas pelanggan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectOnline Customers Shopping Experience (OCSE)en_US
dc.subjectSikap Loyalitasen_US
dc.subjectOnline Impulsive Buyingen_US
dc.titleAnalisis Hubungan Antara Online Customers’ Shopping Experience, Sikap Loyalitas dan Online Impulsive Buying pada Pengguna E-commerce Shopee di Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17311173
dc.Identifier.NIM21915022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record