Show simple item record

dc.contributor.authorRedjadi, Daffa Fauzi
dc.date.accessioned2024-05-03T02:13:41Z
dc.date.available2024-05-03T02:13:41Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48875
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan guna mengembangkan model pemilihan vendor subkontrak dalam konteks pada industri konveksi dengan menggunakan metode ANP dan PROMETHEE. Adapun studi kasus yang dijadikan sebagai fokus objek dari penelitian ini adalah CV. Artex Indonesia sebagai kasus studi. Model yang dikembangkan pada penelitian ini mampu mengintegrasikan metode Analytical Network Process (ANP) dengan Preference Rangking Organization Method for Enrichment Evaluation (PROMETHEE) untuk memberikan pemeringkatan vendor subkontrak berdasarkan berbagai kriteria dan sub kriteria yang telah ditentukan. Hasil dari penelitian ini memberikan nilai bobot tertinggi dan dominan pada kriteria “Reputasi Usaha” sebesar 0,2137 dan nilai bobot dominan dan tertinggi sebesar 0,0153 pada sub kriteria “Kelengkapan Dokumen” dengan kode G1, serta memberikan hasil pemeringkatan dan keputusan pilihan terkait vendor subkontrak terbaik, yaitu Vendor Dafa (P-1), dan Vendor Wahid (P-5)en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPemilihan Vendor Subkontraken_US
dc.subjectSistem Pendukung Keputusanen_US
dc.subjectSuper Decision 2.10en_US
dc.subjectANPen_US
dc.subjectPROMETHEEen_US
dc.titlePemilihan Vendor Subkontrak Pada Perusahaan Konveksi Menggunakan Metode Anp-promethee (Studi Kasus: CV. Artex Indonesia)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19522107


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record