dc.contributor.advisor | R. Abdul Djalal | |
dc.contributor.author | Fadillah, Ilham | |
dc.date.accessioned | 2017-12-04T17:34:22Z | |
dc.date.available | 2017-12-04T17:34:22Z | |
dc.date.issued | 2017-02-10 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/4723 | |
dc.description.abstract | Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil
di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat
antara produsen mobil hatchback. Salah satu tipe mobil hatchback yaitu Toyota Yaris.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, promosi,
dan citra merk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Yaris oleh konsumen. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen para pengguna mobil Toyota Yaris di Yogyakarta yang
tidak diketahui pasti jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Teknik
pengambilan sampel dilakukan dengan Purposive Sampling dan Accidential Sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan pengumpulan kuesioner. Metode analisis yang digunakan
adalah analisis regresi linear berganda. Dari hasil analisis menggunakan bantuan program
SPSS 16 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan promosi (X3) berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Yaris sedangkan variabel
harga (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian mobil
Toyota Yaris dan variabel citra merk (X4) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
keputusan pembelian mobil Toyota Yaris oleh konsumen. | id |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | id |
dc.subject | Keputusan Pembelian | id |
dc.subject | Kualitas Produk | id |
dc.subject | Harga | id |
dc.subject | Promosi | id |
dc.subject | Citra Merk | id |
dc.title | Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Di D.I. Yogyakarta) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | en_US |