Search
Now showing items 1-10 of 384
Representasi Feminisme Dalam Film Joy (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Perempuan sering dilihat sebagai simbol dari keindahan. Dalam film Hollywood, perempuan
tidak diharuskan memiliki bakat akting yang bagus. Film Hollywood mengharuskan pemeran utama
perempuan memiliki paras yang cantik ...
Polemik Penyelenggaraan Pilkada 2020 Di Tengah Pandemi Covid-19 (Analisis Framing Pada Portal Media Online Tempo.Co Dan Kompas.Com Periode Juni-Desember 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-06)
Sikap Pemerintah yang tetap menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)
di tengah pandemi virus COVID-19 menuai polemik, baik itu di kalangan masyarakat
maupun media massa. Selain karena pandemi masih berlangsung, ...
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Di Desa Wisata Kelor Kecamatan Turi Kabupaten Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02)
Peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat dilaksanakan melalui program
pemberdayaan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
komunikasi pemberdayaan masyarakat melalui pelatihan desa wisata di Desa ...
Manajemen EVENT Lampung Krakatau Festival 2019 DALAM Mempromosikan Pariwisata Lampung
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-16)
Penelitian ini membahas mengenai manajemen event pada Lampung Krakatau
Festival yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi
Lampung 2019. Serta bagaimana event Lampung Krakatau ...
Representasi Kelas Sosial Dalam Film Crazy Rich Asian (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)
Representasi merupakan salah satu bentuk dari pola komunikasi, dalam
mereperesentasikan hal tersebut dapat melalui beberapa symbol dan tanda. Dari hal tersebut
dapat setiap benda ataupun tanda memiliki makna yang ...
Analisis Online City Branding Kota Cirebon “The Gate Of Secret” Oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, & Pariwisata
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-19)
Sebuah kota harus merubah orientasi dalam pengelolaan branding dari local orientation ke
global cosmopolitan orientation dengan memanfaatkan teknologi informasi yaitu,
internet. Kota Cirebon melalui Dinas Kepemudaan ...
Pola Komunikasi Virtual Kerja Dari Rumah (Work From Home) Karyawan PT. Infomedia Nusantara Pada Masa Pandemi Covid 19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan sistem informasi organisasi yang
berubah menjadi virtual selama pandemi Covid 19. Rumusan masalah yang diajukan yaitu,
pola komunikasi virtual kerja dari rumah (Work from ...
Analisis Implementasi Program Community Relations Pt Tri Bakti Sarimas Provinsi Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)
Dalam sebuah perusahaan tentunya ada peran yang mana didalamnya
terdapat orang-orang yang mempunyai tugas dan kewajibannya masing-mas ing.
Peran yang dimaksud didalam nya tentu saja memberikan manfaat bagi komunitas
ataupun ...
Pemanfaatan Media Sosial Youtube Sebagai Sarana Kampanye Literasi Pertanian Bagi Generasi Muda (Analisis Strategi Konten Kanal Bbq Mountain Boys)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-27)
BBQ Mountain Boys merupakan kanal Youtube yang memanfaatkan media
sosial sebagai sarana kampanye dalam meningkatkan kesadaran masyarakat
mengenai pertanian di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah
untuk ...
Representasi Motherhood Dalam Serial Webtoon Young Mom (Analisis Semiotika Roland Barthes)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-24)
Dengan adanya komik online yang disebut sebagai webtoon, telah mempermudah
masyarakat untuk membaca komik hanya dengan melalui smartphone. Webtoon memiliki
kisah yang beraneka ragam, salah satunya yaitu menceritakan ...