Search
Now showing items 1-5 of 5
Musik Topophilia : Youtube Sebagai Medium Bagi Band Aftershine Dengan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-30)
Youtube menjadi media yang mempunyai ruang tidak terbatas. Selain itu, karena
kemudahan aksesnya menjadikan Youtube dapat diakses oleh siapapun yang ingin
menggunakannya baik untuk mengunggah konten ataupun mencari ...
Simbolisme Bromance Raditya Dika Dan Pandu Winoto Dalam Channel Youtube Raditya Dika
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Bromance merupakan konsep interaksi persahabatan antar laki-laki yang saling
menyukai bahkan menyayangi satu sama lain, namun memiliki batasan dalam orientasi
seksual. Penelitian ini bertujuan memaparkan analisis ...
Ekstensifikasi Pengawasan Orang Dengan Gangguan Jiwa Dalam Youtube
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-04)
Lahirnya media baru sebagai manifestasi dari kemajuan teknologi di bidang
komunikasi mendorong adanya perubahan bentuk pengawasan, salah satunya terlihat dari
channel youtube Rian TV yang menampilkan tayangan tentang ...
REPRESENTASI NILAI – NILAI KEPAHLAWANAN PADA IKLAN BUKALAPAK Analisis semiotika iklan bukalapak di youtube versi medok pendekar jari sakti
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-20)
Bukalapak sangat inovatif dalam memanfaatkan media youtube sebagai media beriklan. Di beberapa iklannya, bukalapak cenderung menggunakan tema pahlawan. seperti digambarkan di versi “medok pendekar jari sakti”, aktor utamanya ...
Analisis Resepsi Terhadap Konten Gacha pada Channel Youtube “windah Basudara”
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Seiring berkembangnya jaman, tentunya teknologi ikut berkembang dan akses
masyarakat terhadap dunia digital semakin mudah. Dengan kecanggihan teknologi
seperti ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat suatu konten ...