Search
Now showing items 1-5 of 5
Strategi Media Relations RRI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)
Public Relations has close ties with a variety of media, both print media
such as newspapers, magazines, and tabloids, as well as electronic media such as
television, radio, or the internet. Because through and engage ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM HIBURAN RADIO SWASTA DALAM MERAIH PENDENGAR DI SALATIGA (Studi Deskriptif Program “Salatiga Bergoyang” Radio Zenith FM dan “Leyeh-Leyeh Campursari” Radio Elisa FM)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-28)
Radio Zenith dalam rangka menjaring pendengar, menyiapkan kreatif rancangan program yang diberi nama Salatiga Bergoyang dengan kreatif konten Lagu Dangdut dan kreatif Media siaran dengan Bigo Live. Radio Elisa dalam rangka ...
ANALISIS PROSES KREATIF PROGRAM HIBURAN DALAM RADIO SWASTA BERJARINGAN DI BALI (Analisis Kualitatif Proses Kreatif Radio Phoenix Fm dan D’Oz Radio Bali Fm)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-24)
Dalam dunia yang dewasa ini, radio dalam penyampaiannya tetap menjadi sarana dalam penyampaian informasi. Berbagai upaya yang dilakukan oleh pekerja kreatif radio untuk mendapatkan pendengarnya tentu memerlukan sebuah ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)
Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal
merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk
mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)
Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal
merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk
mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...