Search
Now showing items 1-6 of 6
ANALISIS KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN DESA WISATA OLEH DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA DI KABUPATEN PURBALINGGA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-19)
Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Purbalingga sebagai instansi resmi yang memiliki wewenang terhadap kegiatan pariwisata di Purbalingga dalam Program Pengembangan Pariwisata. Program tersebut dilaksanakan Desa Wisata ...
KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Gabugan dan Desa Wisata Brayut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Desa Wisata menyajikan wisata yang berbeda dengan melibatkan potensi penduduk desa setempat dengan keunggulan lokal yang disajikan. Desa wisata menyajikan kegiatan, pengalaman wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata ...
Strategi Pengembangan Desa Wisata Tembi Dan Desa Wisata Nglanggeran Dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-25)
Perkembangan desa wisata di Indonesia saat ini sudah semakin membaik. Tak
terkecuali di Yogyakarta, ada 122 desa wisata. Sebarannya pun hampir menyeluruh di setiap
wilayah di provinsi DIY, seperti di Sleman, Bantul, Kota ...
Strategi Komunikasi Pemerintah Desa Terban Dalam Pengembangan Desa Wisata Terban Sebagai Wisata Unggulan Di Kabupaten Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)
Penelitian ini dilatarbelakangi dari program pengembangan desa wisata yang
dilakukan oleh Pemerintah Desa Terban tidak berjalan dengan optimal Akibat adanya
Tumpang Tindih Kewenangan Rumusan Masalah penelitian ini adalah ...
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN DAN PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI DESA WISATA SEGAJIH LIVE IN & EDUCATION, KULON PROGO YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-07)
Maraknya pembangunan Desa Wisata yang dikelola oleh masyarakat menjadi daya tarik tersendiri untuk melihat bagaimana pengelolaan mereka dalam kerja sama pembangunan desa menjadi desa wisata yang mana untuk mengelola tempat ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Giritengah dan Desa Wisata Candirejo
(Universitas Islam Indonesia, 2024)
Pesatnya perkembangan pariwisata sekarang ini menyebabkan persaingan ketat
mengenai Desa Wisata. Untuk memenangkan persaingan dan menarik lebih banyak minat
wisatawan adalah dengan menampilkan keunggulan bersaing yang ...