Browsing Communication by Subject "Iklan"
Now showing items 1-5 of 5
-
Maskulinitas Pada Iklan Nivea Men Extra White Foam - Berubah Extra Cerah (2019) Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum (2020) (Analisis Semiotika Roland Barthes)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-23)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana Iklan Nivea Men Extra White Foam - Berubah Extra Cerah 2019 Dan Iklan Pond’s Men Pore Vacuum 2020 merepresentasikan konsep konsep maskulinitas melalui analisis tanda ... -
Potret Maskulinitas dalam Iklan Perawatan Tubuh
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Di Indonesia iklan-iklan Produk Perawatan tubuh di Indonesia masih berciri khas dengan penggunaan pemeran perempuan. Iklan yang sedang naik daun yaitu terkait produk Pantene, MS Glow, dan Body Shop. Dalam iklan ini ... -
REPRESENTASI NILAI – NILAI KEPAHLAWANAN PADA IKLAN BUKALAPAK Analisis semiotika iklan bukalapak di youtube versi medok pendekar jari sakti
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-20)Bukalapak sangat inovatif dalam memanfaatkan media youtube sebagai media beriklan. Di beberapa iklannya, bukalapak cenderung menggunakan tema pahlawan. seperti digambarkan di versi “medok pendekar jari sakti”, aktor utamanya ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. BERLIAN PROMOSINDO (TEGSA) DAN PT. BINTANG SARANA MEDIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PERIKLANAN DI ERA DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-15)Outdoor advertising atau media luar ruang merupakan media yang berukuran besar dan dipasang pada tempat-tempat terbuka seperti di pinggir jalan, pusat keramaian, bus kota, gedung, dan sebagainya. Untuk Menghadapi persaingan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ...