Browsing Communication by Subject "Destinasi Wisata"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Representasi Eksotisme dalam Pemberitaan Destinasi Wisata Indonesia (Analisis Teks Majalah Travel Club Magazine dan DestinAsian Indonesia Edisi Juni-September 2017).
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-18)Majalah sebagai salah satu media cetak yang memiliki segmentasi berita yang terfokus. Salah satu dari majalah tersebuta adalah majalah travel yang menyajikan informasi tentang berbagai objek wisata sebelum melakukan ... -
Representasi Pariwisata Purwokerto di Instagram Studi Analisis Isi pada Akun Instagram @Instapurwokerto
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Ibnu Mufti Sumarno, 16321057. Represenstasi Pariwisata Purwokerto Di Instagram Studi Analisis Isi Pada Akun Instagram @Instapurwokerto. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ...