Browsing Communication by Subject "Citra"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Fungsi – Fungsi Kehumasan Untuk Membangun Citra Kampung Batik Sokaraja ( Studi pada Paguyuban Sawunggalih dan PERBAIN Sokaraja )
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-07)Batik Banyumas merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang berasal dari Banyumas, Jawa Tengah. Desa Sokaraja sebagai pusat industri Batik Banyumas telah memiliki pasar yang cukup luas di Indonesia, namun sejak ... -
ANALISIS MANAJEMEN EVENT JOGJA FASHION FESTIVAL 2016 UNTUK PENGUATAN CITRA PLAZA AMBARRUKMO SEBAGAI TRENDSETTER FASHION DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-02)Maraknya usaha penciptaan produk fesyen kreatif di Yogyakarta menjadi peluang untuk pegiat industri fesyen seperti desainer, taylor dan fashion event organizer. Termasuk Plaza Ambarrukmo, organisasi ini menangkap kebutuhan ... -
EFEKTIVITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA CETAK DALAM MEMBANGUN CITRA KANDIDAT PILGUB BANTEN DAN MEMBENTUK SIKAP POLITIK MASYARAKAT
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Hira Hilary Aragon. 13321114. Efektivitas Terpaan Informasi Melalui Media Sosial dan Media Cetak dalam Membangun Citra Kandidat Pilgub Banten dan Membentuk Sikap Politik Masyarakat. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Hidaya, Annisa Khoiruni.(16321023). Rebranding D’Emmerick Hotel Salatiga“One Stop Staying Hotel” dalam Merubah Citra Hotel. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ...