Show simple item record

dc.contributor.authorRahmi, Aulia
dc.date.accessioned2023-10-17T02:59:13Z
dc.date.available2023-10-17T02:59:13Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45620
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dukungan sosial dan resiliensi pada wirausahawan yang berjualan melalui toko online. Hipotesis penelitian yaitu terdapat hubungan positif anatara dukungan sosial dan resiliensi pada wirausahawan yang berjualan melalui toko online. Alar ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multidimensional Scale of Perceived Social Support (MSPSS) (Zimet et al., 1988) dan Resilience scale (Wagnild & Young, 1993). Subjek penelitian berjumlah 156 responden. Hasil penelitian menunjukkan R=0.228 dan nilai signifikansi p=0.004 (p<0.05) yang artinya terdapat korelasi positif antara dukungan sosial dan resiliensi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectResiliensi dan wirausaha onlineen_US
dc.subjectDukungan sosialen_US
dc.titleDukungan Sosial dan Resiliensi Pada Wirausahawan yang Berjualan Melalui Toko Onlineen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18320292


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record