Show simple item record

dc.contributor.authorAfifi, Subhan
dc.date.accessioned2023-06-01T06:10:46Z
dc.date.available2023-06-01T06:10:46Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.citationAfifi, S. (2022). Etika Public Relations dalam Perspektif Islam. dalam Dhona, H. R. et al. (2022). Islam dalam Studi Komunikasi (pp. 57-84). Yoyakarta: UII Press.en_US
dc.identifier.isbn978-623-6572-72-6
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/44966
dc.description.abstractBuku ini berisi kajian konseptual tentang prinsip-prinsip etika Public Relations dalam Perspektif Islam. Kajiannya berdasar pada studi kepustakaan berbagai sumber referensi dari khazanah keIslaman dan juga kajian komunikasi secara umum. Termasuk di dalamnya mengkaji berbagai konsep etika komunikasi dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah yang dapat diterapkan dalam etika Public Relations.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUII Pressen_US
dc.subjectKomunikasi Islamen_US
dc.subjectKomunikasi Profetiken_US
dc.subjectEtika Public Relationsen_US
dc.subjectKomunikasi dalam Perspektif Islamen_US
dc.titleEtika Public Relations dalam Perspektif Islamen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record