Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Ir. Elisa Kusrini, MT., CPIM., CSCP.
dc.contributor.authorADHISTY KARTIKA DEWI
dc.date.accessioned2023-01-26T07:27:31Z
dc.date.available2023-01-26T07:27:31Z
dc.date.issued2022-10-28
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/42046
dc.description.abstractIndustri manfaktur yang bergerak di bidang kerajinan bambu kini berkembang pesat. PT. Dekor Asia Jayakarya adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Kerajinan Bambu yang berada di D.I.Yogyakarta. PT. Dekor Asia Jayakarya mengalami peningkatan permintaan kemudian melatarbelakangi perusahaan melakukan penambahan jumlah produksi. Penambahan jumlah produksi diikuti dengan penambahan jumlah Warehouse untuk menampung produk sebelum di ekspor. Warehouse baru memicu beberapa masalah diantaranya adalah alur masuk barang pada Warehouse yang rancu, belum adanya line forklif dan pejalan kaki, penempatan dan penataan barang-barang yang dari produksi belum ditata dengan baik sehingga menimbulkan penumpukan barang. Kepuasan pelanggan terhadap produk mencakup berbagai hal, mulai dari kecepatan pemenuhan, ketepatan pemenuhan, harga, kualitas dan masih banyak lagi. Warehouse Wukir sari sering mengalami kesulitan dalam memenuhi waktu target pemenuhan pesanan terhadap konsumen. Pemenuhan target tersebut menyebabkan penurunan kepercayaan konsumen terhadap Dekor Asia. Oleh karena itu Warehouse Wukisari membutuhkan evaluasi kinerja agar dapat ditemukan indikator indikator yang menyebabkan terlambatnya pemenuhan pesanan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titleAnalisis Kinerja Warehouse Dengan Pendekatan Key Performance Indikators Dan Usulan Perancangan Tata Letak Warehouse Dengan Menerapkan Sistem Manajemen Warehouse ( Studi Kasus Warehouse Dekor Asia, Wukirsari, Imogiri Yogyakarta )en_US
dc.Identifier.NIM20916002


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record