Show simple item record

dc.contributor.authorLatifah, Ifa
dc.contributor.authorKaniawati, Keni
dc.date.accessioned2022-12-29T02:13:16Z
dc.date.available2022-12-29T02:13:16Z
dc.date.issued2022-10-20
dc.identifier.issn2963-2277
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/41399
dc.description.abstractPenyebaran COVID-19 sulit terkendali yang berdampak pada kelangsungan usaha dan memaksa seluruh pelaku usaha untuk bertransformasi ke era digital. Hal itu dilakukanuntuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap kepuasan pelanggan AmandaBrownies Bandung. Penelitian ini didesain menggunakan metode kuantitatif. Populasipenelitian ini seluruh konsumen Amanda Brownies yang menggunakan layanan onlinedengan teknik pengambilan sampel secara random. Teknik pengambilan dan pengumpulandata meliputi observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan regresilinier sederhana untuk menguji hipotesis melalui uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Amanda Browniesdi Kota Bandung.en_US
dc.subjectAmanda Brownies; COVID-19; Kepuasan Pelanggan; Kualitas Layanan; Online.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (AMANDA BROWNIES BANDUNG)en_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record