dc.contributor.author | Haningsih, Sri | |
dc.contributor.author | Nudin, Burhan | |
dc.contributor.author | Asyrof, Muhammad Najib | |
dc.contributor.author | Septoyadi, Zikry | |
dc.contributor.author | Lastriana Candrawati, Vita | |
dc.date.accessioned | 2022-11-02T07:00:26Z | |
dc.date.available | 2022-11-02T07:00:26Z | |
dc.date.issued | 2022-08 | |
dc.identifier.isbn | 978-623-6572-84-9 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/40161 | |
dc.description.abstract | Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak di Lembaga Pendidikan
disamping merupakan sebuah kewajiban yang berlandaskan kepada undangundang,
juga
merupakan
sebuah
keniscayaan
dan
kebutuhan
dalam
kegiatan
dawah
Islamiyyah.
Siswa
sebagai
subyek
didik
adalah
generasi
muda
terpelajar
yang
diharapkan menjadi pemimpin bagi masyarakat lingkungannya, dan
pemimpin bangsa dan negara dalam pengertian luas. Subyek didik muslim/
ah menjadi generasi alternatif yang memiliki komitmen yang kuat untuk
tetap berpihak pada nilai-nilai yang bersumber pada Alquran dan sunnah
Rasulullah Saw. dan selalu berusaha untuk mengaplikasikannya dalam
kehidupan kesehariannya, sekaligus mengajarkan dan menyebarkannya
kepada masyarakat luas. | en_US |
dc.publisher | UII Press | en_US |
dc.subject | Pendidikan Islam | en_US |
dc.subject | Akhlak | en_US |
dc.title | Model Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak | en_US |
dc.type | Book | en_US |