Show simple item record

dc.contributor.authorHaningsih, Sri
dc.contributor.authorNudin, Burhan
dc.contributor.authorAsyrof, Muhammad Najib
dc.contributor.authorSeptoyadi, Zikry
dc.contributor.authorLastriana Candrawati, Vita
dc.date.accessioned2022-11-02T07:00:26Z
dc.date.available2022-11-02T07:00:26Z
dc.date.issued2022-08
dc.identifier.isbn978-623-6572-84-9
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/40161
dc.description.abstractInternalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlak di Lembaga Pendidikan disamping merupakan sebuah kewajiban yang berlandaskan kepada undangundang, juga merupakan sebuah keniscayaan dan kebutuhan dalam kegiatan dawah Islamiyyah. Siswa sebagai subyek didik adalah generasi muda terpelajar yang diharapkan menjadi pemimpin bagi masyarakat lingkungannya, dan pemimpin bangsa dan negara dalam pengertian luas. Subyek didik muslim/ ah menjadi generasi alternatif yang memiliki komitmen yang kuat untuk tetap berpihak pada nilai-nilai yang bersumber pada Alquran dan sunnah Rasulullah Saw. dan selalu berusaha untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan kesehariannya, sekaligus mengajarkan dan menyebarkannya kepada masyarakat luas.en_US
dc.publisherUII Pressen_US
dc.subjectPendidikan Islamen_US
dc.subjectAkhlaken_US
dc.titleModel Internalisasi Nilai-nilai Pendidikan Akhlaken_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record